Minggu, 28 Mei 2017

Cerita Blogger

Menulis merupakan kegiatan ringan yang dapat dilakukan oleh siapapun yang ingin melakukannya. Sayangnya, tidak semua orang melakukannya. Padahal menulis itu asyik..

Selain itu, bagi mereka yang telah menulis. Biasanya lebih sering melakukannya di atas selembar kertas yang tidak tertata, dibuku polio maupun di sebuah diary. Namun saat ini, menulis dapat dilakukan di internet. Pasti teman-teman gak asing lagi dengan istilah blog?

Dulu menulis hanya dilakukan untuk mengenang masa lalu, tapi gak banyak orang yang tahu. Masa lalu memang harus diingat selamanya. Tapi apa asyiknya kalau kita memendam masa lalu itu sendiri? Kurang menarik kalau orang lain juga gak tau. Tapi inget, jangan terlalu buka aib diri ya teman..

Blog berasal dari istilah web log. Artinya, sebuah bentuk tulisan pada halaman web yang disebut sebagai posting. Bagi temen-temen yang suka curhat, blog merupakan alternative terbaik untuk mencurahkan isi hati. Karena bahasa yang digunakan lebih sederhana sehingga mudah dipahami. Selain itu, ketentuan bahasa tidak harus baku. Lalu kenapa masih bingung untuk menulis?

Setiap penulis blog bebas menceritakan segala sesuatu yang muncul pada idenya. Saking simplenya aturan blog, maka banyak orang yang memilih untuk menulis di blog. Oleh karena itu, berbagilah pengalaman teman-teman melalui media online. Hal itu tidak masalah selagi menjaga nilai kesantunan dan sosial. Dan menulis juga lebih baik daripada menghabiskan waktu tanpa kegiatan.
Ayo nulis..:=)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memperoleh Penghasilan Di Blog

Blog merupakan aplikasi web yang berisi postingan seseorang mengenai berbagai pembahasan. Di era kontemporer seperti ini, istilah blog suda...